Kepingin ada tausiyah berantai akhwat2 MP lagi deh, saya kangen~

Kepingin ada tausiyah berantai akhwat2 MP lagi deh, saya kangen~

25 thoughts on “Kepingin ada tausiyah berantai akhwat2 MP lagi deh, saya kangen~

  1. go2ens: menurut catatan dmulainya dulu sebelum bulan puasa sekitar bulan agustus 2010 aktif smp pertengahan 2011, trus banyak yg cancel akun, gak konsisten, lupa, dll akhirnya malah hilang, heheZiy & bukankutubuku: kek tausiyah berantai biasa aja, karena dulu banyak peserta jd dbagi 3 kelompok, setiap kelompok ada 14 orang, diputar perhari per dua orang, jd dalam 1 hr bisa dpt 2 tausiyah ato lebih dr orang yg berbeda, boleh nyebrang kelompok, tp tmn2 sekelompoknya diutamakan.. Misal hari ini giliran A & B utk kelompok 1, kelompok 2 C & D, kel 3 E & F, dsttopan: mau sih, tp tmn2nya gimana? Yg kmrn pd ilang orang2nya, banyak jg yg ganti nomor…Ai: jangan dyn lagi deh Ai PJnya, dirolling atuh, ai gpp jd PJ, kontak Ai kan banyak, tz aktif jg di MP tp evaluasi jg dr yg kmrn ai, konsisten & tanggungjawab utk menasihati diri & tmn2.. Ai pasti dapet, soalnya dyn klu kirim TB, pengumuman, dan info pasti ke semuanya, kadang pake m3 ato axis, biasanya axis si :dbang hendra: mana buktinya? :Damirah: mau aktif lagi gak? PM saya udah ilang/gak bisa dilihat, cz ada di MP lama :d

  2. akuai said: Afikaa | apaa? | masa’ aq baru ngeh kalo ini lapaknya dyn. Hwahaha.. #Hadeeh

    aku lagi ngembaliin semangat nge sms lagi ga pake embel2 tb tapinya.. hehehe… kalo dijadwalin keknya ga aku banget dee.. tukang loncat2 gini.. qiqiqi

  3. akuai said: Afikaa | apaa? | masa’ aq baru ngeh kalo ini lapaknya dyn. Hwahaha.. #Hadeeh

    tularkan ke aku Jar.. sejak hpku rusak jd malas pegang HP :))Klu ada award terajin/terkonsisten itu Dira & Ruy deh keknya :D:DAnyway buku catatan kumpulan tausiyah yg aku punya itu sudah terisi lebih dr setengah buku lho..

  4. akuai said: Afikaa | apaa? | masa’ aq baru ngeh kalo ini lapaknya dyn. Hwahaha.. #Hadeeh

    iyaaaaaaa ruy ama dira.. te o pe deh.. hihihi..wwwwwwaaaaaaaaahhh….. discan trus kasi gambarnya ke aku takketikin sini.. haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s