Bagaimanapun juga, ketika saya setuju dengan pendapat sebagian dari mereka, maka sebagian yang lain pun akan memusuhi saya. Namun, cukuplah Allah bagi saya. Mereka semua tidak ada artinya dibandingkan Allah. Sesungguhnya saya ini selalu berpegang teguh kepada Al Qur’an dan Sunnah Nabi. Dan, saya mohon ampun kepada Allah yang tiada Tuhan selain Dia, Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. – Imam Ibnu Baththah dinukil oleh Imam Asy Syathibi

Bagaimanapun juga, ketika saya setuju dengan pendapat sebagian dari mereka, maka sebagian yang lain pun akan memusuhi saya. Namun, cukuplah Allah bagi saya. Mereka semua tidak ada artinya dibandingkan Allah. Sesungguhnya saya ini selalu berpegang teguh kepada Al Qur’an dan Sunnah Nabi. Dan, saya mohon ampun kepada Allah yang tiada Tuhan selain Dia, Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. – Imam Ibnu Baththah dinukil oleh Imam Asy Syathibi

3 thoughts on “Bagaimanapun juga, ketika saya setuju dengan pendapat sebagian dari mereka, maka sebagian yang lain pun akan memusuhi saya. Namun, cukuplah Allah bagi saya. Mereka semua tidak ada artinya dibandingkan Allah. Sesungguhnya saya ini selalu berpegang teguh kepada Al Qur’an dan Sunnah Nabi. Dan, saya mohon ampun kepada Allah yang tiada Tuhan selain Dia, Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. – Imam Ibnu Baththah dinukil oleh Imam Asy Syathibi

Leave a Reply

