Sepi Sendiri

SEPI adalah kamu di rumah, Ayah di Surabaya, Ibu di Rumah Sakit, Adhi di Rumah Sakit (juga), Ninu di Rumah Sakit (juga lagi), dan Icha di Semarang

hehehe.. malam ini bener2 sendirian di rumah.. sejujurnya saya agak parno klu lagi sendirian gini, bayangannya macem2, makanya saya ga berani nonton pilem horor, wkwkwk.. ga tau ya, saya padahal ngerti dimana posisi mereka, cuma suka sport jantung aja klu ada yg bikin kaget.. *parah kamu di..

kenapa saya sendirian? qodarulloh.. udah beberapa hari ini nenek dan adik saya dirawat di RS, Ninu masuk RS sejak tanggal 12 karena kecelakaan, lumayan.. rahangnya patah.. tapi alhamdulillah sekarang udah bisa jalan sendiri ke kamar mandi di ruangannya, sebelumnya ga bisa.. kmrn masih mimisan klu duduk, td udah ngga.. kata dokter syaraf udah boleh pulang c Ninu, tinggal nunggu kabar dr dokter bedah mulut, cz masih bengkak..

ni dia c Ninu, dy sendiri loh yg minta difoto :))

saya hanya bisa bersyukur ninu ga parah..🙂 ceritanya c ninu tempo hari naik motor sama temennya, trus dy ngehindarin motor lain dr arah berlawanan.. kebeneran daerahnya gelap, tambah lagi itu motor yg dy hindarin ga nyalain lampu, dyudyul bangat.. ya emang takdirnya c ninu jatoh, jd motornya oleng masuk selokan, ninu nyium pohon palem jadinya.. temennya ninu yg diboncengin fisiknya gpp, tapi ada pendaharan di kepala.. alhamdulillah, darahnya sudah bisa keluar.. alhamdulillah semuanya ga ada luka yg terlalu berarti.. tinggal ngerapiin mulutnya aja ninu..🙂

trus tentang mbah.. berat untuk cerita😦

3 thoughts on “Sepi Sendiri

  1. icha libur ya? ishbiry dee… =)jagoan masa gtu aja takut sii.. =pmbah kenapa? *nunggu cerita di t4 lain.. qiqiqiqi=)smaaangaaaaaaD..lulus deeeeee.. hahaahah*kagak nyambung.. hehehehe

  2. melodisenja said: makanya saya ga berani nonton pilem horor, wkwkwk.. ga tau ya, saya padahal ngerti dimana posisi mereka, cuma suka sport jantung aja klu ada yg bikin kaget.. *parah kamu di..

    psssttt … lihat di belakangmu ada apa? hi hi hi …*halah … he he he …

Leave a Reply

